Daftar Harga Whiteboard Merk Sakana 2008

Daftar harga papan whiteboard  lengkap Update terbaru !

UPDATE : Tabel daftar harga papan tulis 2008 telah di hapus. Informasi selengkapnya dan terupdate kami pindahkan klik disini

Harga dan penawaran papan tulis terbaru bisa hubungi 021-8195626, 0821-2271-6076, 0812-8386-4951

Harga Whiteboard sakana terbilang murah dengan kualitas cukup baik. Harga cenderung stabil dari waktu ke waktu, kalau toh ada perubahan biasanya minimal untuk masa satu tahun.

Jenis Jenis Model Papan tulis yang diproduksi sakana :

Papan tulis Whiteboard model gantung

Whiteboard Gantung memiliki satu sisi yang bisa ditulis, pada bagian belakang tetap berupa kayu triplex yang kadang dicat hitam kadang dibiarkan polos tanpa pengecatan. Frame aluminium, pada bagian belakang tersedia dua gantungan.

Ukuran whiteboard gantung terkecil adalah 20x30 cm dan ukuran terbesar adalah 120x 240 cm.
Ukuran terlaris model ini ada pada ukuran 60x90cm, kemudian diikuti ukuran 90x120cm.
Seluruh produk sakana bisa ditempel magnet.

Papan Whiteboard berdiri - standing whiteboard

Model whiteboard yang disertai kaki disediakan model satu muka (single face) dan dua muka (doubel face). Bila disebutkan doubel face artinya kedua sisi bisa digunakan untuk menulis, kedua sisi permukaan sama persis kegunaanya sebagai whiteboard.
Lain dengan whiteboard dua-muka, whiteboard single face bagian belakang akan terbuka dapat dilihat oleh umum berupa papan triplek. Dalam hal ini mengurangi keindahan.

Bila Anda memilih untuk menggunakan model berdiri, sebaiknya tidak memilih ukuran whiteboard terbesar 120x240cm, dengan bentangan mencapai 240cm lama kelamaan papan akan melengkung.

Pada papan yang disertai stand, pengguna memiiki keleluasaan penempatan, bisa dipindah tempat, digeser dengan mudah karena sudah ada roda. Pilihlah papn dengan tidang penyangga yang kuat demi keamanan dan tidak roboh.

Papan Flip-Chart

Papan flip Chart memiliki kegunaan yang lebih spesifik, biasanya ditempatkan diruang meeting sebagai pembantu sarana presentasi. Kaki bisa dinaik-turunkan sesuai ketinggian presenter, dilengkapi penjepit kertas.
Ukuran Flip-chart paling umum adalah 60x90 dan 70x 100cm, bentuknya berdiri atau potrait.