Aplikasi Kertas magnet untuk pembuatan bagan struktur organisasi

Masing masing Organisasi tentu memiliki struktur organisasi yang berbeda pada tiap tiap instansi. Kali ini kita mengambil salah satu contoh Bagan struktur organisasi menggunakan stiker magnet dan whiteboard magnetec.

Whiteboard dipilih sebagai media karena sifatnya yang mudah dan murah biayanya dan bisa dikerjakan secara mandiri. Kali ini untuk membuat Nama nama personil menggunakan kertas magnet ukuran A4 dan satu lembar whiteboard .



Kertas magnet sama halnya kertas biasa namun bisa cetak dan mengandung magnet sehingga hasilnya bisa ditempel pada permukaan whiteboard dan sifat nempelnya tidak permanen. Karena itu sangat cocok untuk organisasi yang sangat cepat dalam merubah formasi unit kerjanya. Kertas magnet / magnetic paper sheet mudah didapatkan di toko toko kertas photo dengan nama produk photo paper magnet


Diatas adalah salah satu contoh whiteboard magnetec yang digunakan dengan untuk membuat struktur dengan bahan kertas magnet / magnetic paper sheet.

Anda juga bisa mengembangkan kreatifitas Anda sendiri sesuai dengan keperluan. Untuk membuat struktur Organisasi dengan tampilan yang lebih elegan bisa menggunakan papan perforated board - Papan Movitex Movitex.