FlipChart : Papan Presentasi sekaligus bisa untuk belajar Anak

Papan Flipchart : Papan tulis dengan penyangga 3 kaki

Dikantor sering tidak kebagian ruang meeting, Dirumah Anak anak suka mencoret tembok. Memang dua hal yang berbeda dan sekilas tidak berhubungan. Papan Flipchart bisa memenuhi dua hal yang berbeda menjadi relevan.

Papan Flip Chart
papan flipchart

Flip Chart menjadi satu item penting dalam kategori perlengkapan kantor sebagai sarana presentasi yang mudah dipindahkan antar ruangan bahkan dibawa ke tempat lain diluar ruangan sekaligus, misalnya di ruangan terbuka.

Dengan model kaki yang bisa disetel ketinggiannya, flip chart sangat flexibel dalam penggunaan. ketinggian presenter dan audience dapat menggunkan flipchart tanpa masalah. Pada bagian atas dilengkapi jepitan kertas untuk menjepit materi pre-printed dan dibuka secara roll-over ke bagian belakang.

Penulisan dengan menggunakan spidol whiteboard biasa yang mudah dibeli di Toko Toko Grosir atk sekitar rumah. Ingin praktis ? pesanlah secara online di toko online terpercaya.

Kembali ke rumah, lihatlah semangat belajar anak anak dengan mencorat-coret seluruh tembok. Sungguh anak anak penuh kreativitas, saatnya ada media corat coret yang bisa dihapus dan dapat dijangkau oleh anak ANDA. Pesan saya, jangan bawa pulang Flip Chart dikantor unuk Anak tanpa persetujuan, kecuali Andalah sang Boss dikantor...hahaha.

Harga FlipChart

Harga Flipchart tergantung ukuran dan kualitas bahan yang digunakan, khusus merk yang kami jual daftar harga dapat dilihat di halaman harga whiteboard terbaru