Alexander Graham Bell, bagian ke-dua tamat !

Alexander Graham Bell dikenal sebagai penemu (inventor) telepon, sejatinya beliau adalah juga Pengajar, Ilmuwan dan Ahli bahasa. 



Ini adalah tentang Alexander Graham Bell bagian dua, untuk yang belum baca silahkan baca dulu Alexander Graham Bell sebelum pindah ke Amerika. Baiklah, Mari kita lanjutkan.. !

Pada perjalanannya ke Amerika sebelumnya, ayah Alexander menemukan lingkungan yang sehat, dan setelah kematian Melville, Jr, memutuskan untuk pindah keluarga di sana. Pada awalnya, Alexander menolak langkah itu, karena ia mulai membangun dirinya di London. Tapi menyadari kesehatannya sendiri dalam bahaya, ia melunak, dan pada bulan Juli tahun 1870, keluarga menetap di Brantford, Ontario, Kanada. Di sana, kesehatan Alexander membaik, dan ia mendirikan sebuah lokakarya untuk melanjutkan studinya tentang suara manusia.

Pada tahun 1871, Melville Bell, Sr diundang untuk mengajar di Boston Sekolah untuk Tuna rungu, dan Tuna wicara.  Meskipun sekolah tidak memiliki dana untuk menyewa Bell untuk semester lain, ia telah jatuh cinta dengan suasana intelektual kaya Boston. Pada tahun 1872, ia berangkat sendiri, les anak-anak tuli di Boston. Hubungannya dengan dua siswa, George Sanders dan Mabel Hubbard, akan menetapkan dia di lapangan baru.

Setelah satu sesi tutor dengan Mabel, Bell bersama dengan ayahnya, Gardiner, ide-idenya tentang bagaimana beberapa transmisi telegraf bisa dikirim pada kawat yang sama jika mereka ditransmisikan pada frekuensi harmonik yang berbeda. Dia telah berusaha untuk menemukan cara untuk meningkatkan transmisi telegraf, yang pada saat itu hanya bisa membawa  satu pesan pada suatu waktu. Hubbard meyakinkan Thomas Sanders, ayah dari siswa Bell  lainnya, George, untuk membantu kekosongan keuangan.

Antara 1873 dan 1874, Alexander Graham Bell menghabiskan hari-hari panjang dan malam berusaha untuk menyempurnakan telegraf harmonis. Tapi perhatiannya teralihkan menjadi dengan gagasan lain: transmisi suara manusia melalui kabel. Pengalihan frustrasi Gardiner Hubbard. Dia tahu penemu lain, Elisha Gray, sedang bekerja di sebuah telegraf beberapa sinyal. Untuk membantu Bell memfokuskan usahanya, Hubbard disewa Thomas Watson, seorang tukang listrik yang terampil. Watson memahami bagaimana mengembangkan alat dan instrumen Bell diperlukan untuk melanjutkan proyek tersebut. Tapi Watson segera mengambil minat dalam ide transmisi suara dari Bell. Seperti banyak penemu sebelum dua orang membentuk kemitraan yang besar, dengan Bell sebagai ide-ide manusia dan Watson memiliki keahlian untuk membawa ide-ide Bell dengan realitas.

== TAMAT==

Para Ilimuwan, Inventor / Penemu yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan dunia sampai saat ini

Ingin Juga menuliskan kembali beberapa penemu penting dalam sejarah siapa tahu ada pembaca yang terinspirasi terhadap tokoh tokoh ini. Kebetulan sebagian pengunjung blog ini juga dari kalangan Pendidik, paling tidak bisa jadi referensi buat anak didiknya di sekolah.

Berikutnya :
wright bersaudara, Archimedes, Aristoteles, Albert Einstein, Thomas Alfa Edison, Samuel F.B. Morse,Robert Boyle,Nicolaus Copernicus, Karl Landsteiner, James Watt,Isaac Newton, Guglielmo Marconi, Galileo Galilei, Charles R. Darwin, Rudolf Diesel, Michael Faraday,Nikola Tesla,Anthony Van Leeuwenhoek,

Popular posts from this blog

Daftar Harga Spiral Kawat dan Spiral Plastik

3 Jenis Model Jilid Buku Paling Populer

Cara Merawat dan Membersihkan Whiteboard agar tetap bersih