Kangaro Industries - Exportir Staples No.1 Dari India

Banyak yang mengira Kangaro dari Australia, yang benar Kangaro adalah dari India.

 Kangaro Group didirikan pada tahun 1958, produsen staples & eksportir terkenal berbagai produk seperti stapler, Staples, Staples removel, Kertas Pelubang, Gun Tackers bagi pengguna Profesional & pribadi.Sejak awal, perusahaan tumbuh dengan sangat meyakinkan   karena komitmen terhadap kualitas produk, kecepatan merespon kebutuhan pasar dengan produk inovatif bernilai tambah. 

Produk Unggulan Kangaro

Beberapa produk Kangaro yang bisa dengan cepat dikenal di pasar Indonesia ada beberapa item yang bisa dicek di bawah ini. Produk tersebut bisa menggangu dominasi pasar dari merk yang telah ada sebelumnya karena menawarkan alternatif harga lebih murah dengan kualitas yang bagus.

Staples Kangaro Menjadi Produk Unggulan

Produk kangaro sebenarnya tidak sebatas pada staples, namun karena begitu lengkapnya jenis-jenis staples yang diperoduksi dan dipasarkan menguatkan citra bahwa kangaro indentik dengan staples. Sebut saja misalnya staples: ratusan varian staples yang ditawarkan dari jenis stapler kecil, stapler besar, perbedaan finishing, variasi bahan dan model, berbagai staples dengan kegunaan khusus dan akan terus bertambah dengan inovasi yang terus menerus. sulit dicarikan pembanding sekelas yang fokus memasarkan produk staples di dunia dengan pabrik sendiri. Beberapa brand bahkan hanya menjual merk dengan sistem private label (maklon) tanpa diketahui dimana pabriknya.

Staples Tembak Kangaro - Gun Tacker Kangaro

Tersedia lebih dari 10 jenis staples tembak kangaro, satu diantara yang terlaris adalah Tipe Tipe T610R dengan bahan material dan model yang ringan dipegang, pegangan dilapisi karet, kinerja yang cepat dan tajam untuk pengerjaan pemasangan Jok, dekorasi, pemasangan material promosi, pengerjaan mebel.

Paper Punchs

Pemobolong kertas untuk kapasitas besar juga merupakan unggulan kangaro, namun tidak mendominasi sebagaimana staples tembak. Jenis pelubang kertas yang terlaris juga pelubang kertas untuk kegunaan khusus misalnya untuk pelubangan ID Card, tiket, mata ayam yang biasanya dicari oleh pengusaha percetakan sebagai alat pelengkap kerja.

Dimana bisa membeli produk Kangaro di Indonesia ?

Anda bisa menghubungi reseller produk tersebut, salah satunya adalah Tokojadi di Jakarta. Walaupun domisili Anda diluar Jakarta, pemesanan dapat dilayani secara aman sampai ditempat Anda