TOP BRAND kategori ATK dan Perlengkapan Kantor

tokojadi.com menjual barang barang penerima penghargaan TOP BRAND kategori alat tulis dan perlengkapan kantor.

 Penerima Top Brand 2014


Logo Top Brand sering kita temui pada kemasan produk apa saja tidak terbatas pada produk alat tulis dan perlengkapan kantor saja, bahkan mungkin lebih banyak ditemui pada barang barang konsumsi rumah tangga. TOP BRAND adalah suatu penghargaan terhadap suatu produk yang dianggap baik dengan nilai Top Brand Index (TBI) tinggi berdasarkan survei yang digagas oleh frontier Consulting Group.

Top Brand index dihitung berdasarkan formula 3 variable : Mind share, market share dan comitment share. Variable pertama, Mind Share, adalah indikasi seberapa kuat sebuah merk melekat pada benak konsumen. Variabel kedua, Market Share menunjukan seberapa besar merk tersebut menguasai pasar sesuai kategori produk yang benar benar dibeli oleh konsumen. Variable ketiga, comitment share adalah indikasi yang menunjukan seberapa kuat perusahaan mendorong agar konsumen membeli kembali dimasa yang akan datang. Pembaca yang mungkin bagian pemerhati praktisi pemasaran barang kali lebih mengerti bagaimana proses penghitungan Top Brand index sampai dengan dengan merk merk tersebut ditetapkan sebagai penerima penghargaan Top Brand. Informasi mengenai hasil top brand pada tiap tiap tahun dapat dilihat pada offocial web Top Brand-award

Sebagian besar responden kategori barang barang alat tulis dan perlengkapan kantor diambil dari kalangan business to business. Dalam hal ini yang dimaksud barangkali adalah para penjual, toko toko, agen dan jaringan distribusi. TOKO JADI sebagai salah satu Toko ATK dengan basis pelanggan perkantoran modern merasa penting untuk menjual barang barang dengan kualitas terbaik dengan harga murah.

Dalam setiap kategori terdapat beberapa nominasi, penentuan penerima penghargaan bisa lebih satu merk dalam setiap kategori dan ada juga yang hanya dipilih satu merk dalam satu kategori barang. ingin mengetahui merk merk penyandang Top Brand Kategori alat tulis ? tambahkan Google+ bisnis Toko Jadi dalam lingkaran Anda dan seting notifikasi email menjadi non aktif bila tidak ingin mendapatkan pemberitahuan update terbaru dan sebaliknya.

Daftar merk merk penerima penghargaan bisa klik daftar merk alat tulis lengkap.