Toko Alat Tulis Kantor Online Pertama

Toko Alat Tulis Kantor  Online Pertama di Indonesia

Toko Jadi menjadi salah satu toko alat tulis kantor online pertama, klaim sebagai yang pertama akan kami koreksi bila ada yang bisa menunjukan satu alamat website yang memiliki umur domain lebih lama dari www.tokojadi.net / www.tokojadi.com dan diperuntukan secara konsisten menjual produk alat tulis dan peralatan kantor.

toko alat tulis kantor
tokojadi.net tahun 2007 by archive.org
Beruntung ada archive.org yang bisa menyimpan history dari halaman website, sehingga kami masih bisa menelusuri jejak jejak sejarah. Penampaka diatas adalah screenshoot bulan Juli tahun 2007. Bagi yang ingin melihat detil halaman bisa mengunjungi https://archive.org/web/ dan ketik alamat website yang ingin dilihat histori capture. Asiknya lagi masih bisa dibuka link link halaman, seolah website masih live padahal hanya capture saja.

Harga Alat Tulis Kantor murah sebagai penarik pengunjung

 Sebagian besar pengunjung tertarik dengan penyajian harga alat tulis dalam format baris yang mudah dibaca tanpa harus bolak balik membuka halaman. Sampai sekarang pun kami pikir sebagian pengunjung toko online banyak yang datang  untuk melakukan survei harga sebagai referensi sebelum melakukan pembelian.

harga atk terbaru

Bagi pengunjung yang sudah mengerti barang barang alat tulis, informasi itu sudah sangat mencukupi, akan tetapi tidak sedikit juga yang menginginkan informasi lebih misalnya spesifikasi barang, jumlah isi tiap kemasan, ketersediaan barang maka diperlukan juga deskripsi singkat sebagaiman gambar pertama.

Berapa omzet toko atk online pertama ?

Pingin tahu jawabanya ? Alhamdulillah, omzet penjualan toko online itu adalah NOL, betul Nol besar alias tidak ada yang beli sama sekali. kapok punya toko online ? enggak juga, kami belajar untuk membuat penampilan toko online menjadi lebih hidup lagi. Tetap semangat. Nanti akan kami posting juga perkembangannya. Kondisi tahun 2007 masyarakat masih belum siap untuk beli online, jadi wajar mereka tidak melakukan pembelian melalui shopping cart tersedia.

Susahnya menerapkan strategi penetapan harga di toko online

Terus terang fitur website saat itu masih sangat sederhana, belum bisa menyajikan harga berdasarkan kategori pelanggan : apakah pelanggan grosir, pelanggan kantor, trader. Sementara kami melayani peleanggan dari beberapa jenis langganan, idealnya harga bisa disajikan berdasar jumlah pembelian, makin banyak kuantiti makin murah harga yang didapatkan. Pelanggan kantor mendapatkan harga kompetitif tapi masih dibawah harga grosir. Saat ini Toko Jadi sudah menetapkan untuk menjadi Toko ATK online dengan harga paling murah.