Mesin Jilid Buku Multi Fungsi : Spiral kawat Dan Plastik

Mesin Jilid Buku Spiral Kawat dan Plastik

Upddate Pebruari 2024 : Mesin jilid CW1250 kami ganti alternatif dengan mesin jilid Gemet D2050, dengan spesifikasi yang sama namun harga lebih murah.

 Kali ini kita bahas tentang mesin jilid buku yang memiliki fungsi menjilid dengan spiral kawat dan spiral plastik dalam satu mesin. mengapa kita perlu bahas dalam satu artikel khusus ini, mari kita ikuti bersama.
secure CW1250
Credit Photo secure CW1250 by. TOKO JADI

Studi Kasus : Tidak semua orang mengetahui spesifikasi mesin jilid buku.

Fakta dilapangan selama melayani pelanggan, beberapa kali ditemukan masalah sebagai berikut :
  1. Sulit menemukan spiral yang cocok dengan mesin yang telah dibeli. Mesin tidak terpakai, investasi terbuang percuma. Biasanya dari awal penjual sangat paham tentang hal ini, namun tidak memberikan penjelasan yang cukup tentang keuntungan dan kerugian setelah membeli. Sekalinya ditemukan spiral yang cocok, ternyata harganya lebih mahal dibanding dengan harga spiral pada umumnya. Solusi, tanyakan apakah mudah mencari spiral yang cocok, apakah penjual juga menyediakan spiral tersebut.
  2. Pelanggan fokus pada harga jual mesin. Sudah selayaknya membandingkan kalau perlu dari seluruh website toko online, seluruh toko yang menjual barang namun akan lebih baik lagi bila menyampaikan maksud dan kebutuhan mesin yang diperlukan. misalnya untuk ketebalan berapa lembar mesin akan digunakan, ukuran kertas, volume pekerjaan, jenis lubang, jenis spiral. Yang terakhir baru kumpulkan data harga.
  3. Pelanggan bersi-keras tentang spesifikasi. Maaf, yang ini cukup lucu namun benar adanya. Suatu ketika pembeli bersi keras ingin membeli mesin merk X tipe Y yang bisa ini dan itu. Kami coba terangkan, bahwa spesifikasi dan kemampuan mesin adalah sebagaimana yang ada pada website kami. Tidak ada perubahan, kecuali pabrik sendiri yang merubahnya. Usut punya usut, ternyata calon pelanggan pernah baca di webiste yang bukan jaringan kami menyatakan hal demikian. Maka kami katakan, silahkan hubungi website toko online tersebut untuk lebih jelasnya. Akhirnya baru diketahui bahwa Toko Online tersebut hanya meng-kopi paste spesifikasi.

Pengenalan  Mesin Jilid merk SECURE CW1250

Pertama yang kami kenalkan adalah merk distributor SECURE CW 1250 di distribusikan oleh PT. Datascrip, silahkan cari info tentang PT Datascrip baik Anda calon pembeli atau Anda juga Toko Peralatan kantor bila ingin mendapatkan suplai secara langsung. Kami pastikan, harga kami akan tetap yang terbaik karena kami adalah stokis yang bukan hanya membeli satu dua buah saja.

Berikutnya kami kenalkan produk, ini adalah tipe mesin yang memiliki multi fungsi bisa menjilid dengan spiral kawat dan sekaligus bisa digunakan menjilid buku dengan spiral plastik. Sejak diedarkan, mesin ini telah mampu mencuri pasar dan membuat kompetitor berpikir ulang. Penampilan yang rapi, kokoh, diedarkan oleh distributor besar dan ternama jelas bukan hal yang bisa dianggap remeh. Hanya gengsi saja untuk mengakui ini produk lebih unggul. Sebagai penjual kami bersikap terserah kepada pembeli, mau pilih merk mana saja juga boleh, kami siap melayani dari awal sampai dengan layanan purna jual.

Spesifikasi lengkap Secure CW1250
  • Kapasitas Pelubang: Max 25 Lembar Kertas
  • Kapasitas Jilid : Ring Plastik 500 lembar, Ring kawat 120 lembar
  • Ukuran Kertas : Folio
  • Jumlah lubang : 24 Lubang spiral plastik, 40 lubang spiral kawat (pitch 3:1)
  • jenis lubang : spiral plastik kotak, spiral kawat BULAT
  • Ukuran mesin : 450 x430 x270mm
  • Berat bersih : 25 kg
Keterangan tambahan.
Dies / mata pelubang bisa di aktif dan non aktifkan. Misalnya demi menghemat spiral, dalam setiap lembar yang akan dilubangi hanya di tengah saja. BISA.
Ukuran kertas maximal folio, jadi bisa untuk ukuran kertas A4, A5, B5 tinggal diatur saja. MUDAH.
Bisa untuk ukuran A3 dengan model berdiri / portrait. Atau teknik sambung. Hanya bila sudah mahir.

Cara menggunakan Mesin Jilid spiral Kawat dan Plastik

Anda bisa mahir dalam 5 menit pertama percobaan. Dari pada susah menerangkan, silahkan saksikan saja video demo penggunaan mesin multi fungsu ini. Bila ada yang kurang jelas, jangan sungkan datang ke toko untuk uji coba.



FAQ :
apakah ada garansi ?
Bergaransi resmi 1 tahun service. 

Cara mengajukan klaim garansi ?
Jangan khawatir, langsung datang sesuai alamat di kartu garansi. Atau kami bantu kirimkan ke service senter resmi. layanan ini khusus yang beli melalui Toko Jadi

Bagaimana setelah masa satu tahun ?
akan dikenakan biaya service sesuai kerusakan.

Saya berminat membeli, tapi saya ada diluar Jakarta ?
setiap hari kami mengirimkan pesanan ke luar kota dengan berbacam jasa kurir. silahkan tentukan kurir langganan Anda atau menggunakan jasa kurir yang kami pilihkan.

Pertanyaan lain :
silahkan hubungi kami untuk info lebih lanjut.