Terima jasa sablon papan whiteboard magnetic

Judulnya terima jasa sablon papan whiteboard, namun sesungguhnya kami tidak mengerjakan proses sablon sebagaimana sablon manual yang menggunakan screen. Lebih tepatnya menerima cetak papan tulis karena memang prosesnya dengan mencetak, bahasa kerennya Custom printed whiteboard.

sablon whiteboard
Contoh hasil cetak

apa itu custom printed whiteboard ?

 Kami mengerti, setiap perusahaan itu unik tidak ada yang sama walaupun bergerak dalam bidang bisnis dan skala usaha yang setara. Banyak sekali formulir, spreadsheet, informasi, pengumuman, jadwal kerja mingguan, rencana target dan realisasi yang harus terlihat setiap saat untuk mengontrol pencapaian.

Banyak media sharing informasi digital, namun demikian terasa nyata dan ada bila fisik dapat dilihat, disentuh dan dibahas bersama dalam satu team. Kehadiran papan tulis dengan format khusus diperlukan untuk menjelaskan situasi.

Mudah sekali membuat tabel dan gambar di papan tulis dengan menggunakan spidol, tapi untuk membuatnya lebih indah rasanya tidak semua orang memiliki bakat menulis indah. oleh karenanya, solusi dari ketersediaan papan whiteboard yang lengkap dengan formulir baku dapat dibuat dengan cara dicetak.. yang betul dicetak bukan disablon. 

Dengan cetakan, hasil lebih rapi, lebih cepat selesai dan mampu menghasirkan warna sesuai dengan keinginan dengan harga relatif murah dibanding dengan proses sablon manual menggunakan screen.

Seperti apa contohnya ?

Video dibawah ini menunjukan sebagian yang pernah kami kerjakan




Sejujurnya kami bukanlah jasa percetakan whiteboard, kami menjual whiteboard magnetic polos. Namun demikian harga yang kami tawarkan untuk membuat papan tulis magnetic sablon tetap murah.

Mengapa demikian ? inilah alasanya :
  • Papan whiteboard telah tersedia, siap untuk dikerjakan setiap saat. Tidak mengambil untung tambahan dibandingkan bila harus membeli secara terpisah ditempat lain
  • Hemat ongkos transportasi dari dan ke toko whiteboard dan tukang sablon
  • Pengalaman dalam produksi, pengemasan dan pengiriman barang. menekan kerusakan yang berujung pada kerugian ganda.
Jadi apapun kebutuhan Anda terhadap papan tulis, serahkan pada ahlinya. Pengalaman kami sudah cukup lama, belasan tahun menjual papan tulis baik ke sekolah sekolah melalui supplier, perkantoran, rumah tangga, yayasan.

Tujuan pengirimanpun sudah cukup jauh. 

Hubungi Toko Jadi sekarang untuk informasi dan pemesanan.

terima kasih