Ukuran Papan Tulis Whiteboard Sekolah 120 x 240cm magnetik

Whiteboard Ukuran Standard Kelas Sekolah 120x240cm

Ruang kelas sekolah pada umumnya menggunakan ukuran baku paling besar 120x240, ini adalah ukuran produksi standard yang tersedia. Material bahan whiteboard terdiri dari dua lapisan utama, permukaan papan dibuat menggunakan formica magnetic, bagian belakang berupa papan multiplex. 

Papan multiplex paling besar adalah ukuran 120x240cm sehingga papan whiteboard yang ada menggunakan bahan tanpa pemotongan lagi. Sedangkan ukuran formica kebaanyakan juga di import langsung dengan ukuran yang sama. Dari bahan tersebut dibuatlah ukuran-ukuran lain sedemikian rupa agar tidak ada material yang terbuang percuma. 
whiteboard ukuran paling besar
Pengiriman papan whiteboard besar


Berapa Ukuran Papan Whiteboard Paling besar yang bisa dipesan ?

Formica bahan papan tulis, selain didatangkan dalam potongan (pre-cut) ukuran 120x240, sejatinya di negara produsen juga tersedia dalam bentuk roll, satu roll kurang lebih beratnya sampai dengan 3,5 Ton. Mengingat sedemikian berat membawa konsekwensi pada ongkos handling dan shipping, tidak aneh hanya sedkit saja pabrikan whiteboard yang mendatangkan formica jenis roll. 

Pelanggan bisa memesan lebar whiteboard sesuai kebutuhan, misalnya lebar 120x400 centi meter. Tokojadi berpengalaman menerima pesanan Papan Tulis besar baik untuk sekolahan ataupun perkantoran

baca juga : solusi whitebord custom ukuran besar

Apabila Lebar lebih dari 120cm, dapat dibuat dengan teknik sambungan. Harga akan sangat berbeda dengan ukuran standard, mohon maklum karena pengerjaannya memerlukan perhatian khusus, perlakuan penyimpanan dan pengiriman tersendiri.