Officemart Toko ATK online di Tokopedia sejak 2014

Last Update 07/03/2023

Officemart menjadi salah satu toko online alat tulis di tokopedia  sejak 2014 dengan tingkat kepuasan pelanggan sangat baik. Penilaian meliputi kepuasan layanan, kecepatan proses order, kecepatan membalas pesan, kualitas barang.

Keuntungan bagi pembeli berbelanja di tokopedia antara lain kemudahan dalam memilih kurir, metode pembayaran beragam dan banyak promosi.

Dengan segudang kelebihan marketplace yang pada akhirnya menjadi pertimbangan bagi tokojadi untuk membuka lapak disana. Walaupun tokojadi juga mengelola satu website sendiri. 

Toko ATK online pertama menggunakan engine shopping cart virtuemart.
berikut alasan mengapa masuk juga di marketplace (pasar / mall online)
  1. Tujuan awalnya adalah mengamankan nama officemart dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama officemart di tokopedia yang dapat berpengaruh terhadap citra officemart. Dimana nama tersebut juga merupakan nama dagang yg telah digunakan sebagai nama toko alat tulis dengan satu outlet di kawasan perumahan Citra Indah, Cileungsi, kabupaten Bogor.
  2. Sebagai ajang pembuktian bahwa produk dan harga kami sangat bersaing dengan toko atk lain terbukti sudah berhasil menjual 96.000 produk dengan total transaksi sukses 14.400 kali.
  3. Memberikan kesempatan kepada masyarakat akan produk bermutu, ikut berpartisipasi menumbuh kembangkan sistem e-commerce yang sehat, aman, nyaman dan terpercaya.
  4. Mempercepat distribusi barang serta memperkenalkan kepada khalayak lebih luas.
Apa keuntungan belanja alat tulis kantor melalui lapak officemart :
  1. Mudah dalam pembayaran, tersedia banyak metode pembayaran Bank, indomaret
  2. Perlindungan pembeli Aman, penjual nakal tidak akan mendapatkan pembayaran sampai dengan pesanan di terima dengan baik sesuai pesanan.
  3. Banyak jasa expedisi yang sudah bekerjasama
  4. Banyak promo sperti program cash back, free ongkir saat saat tertentu, top points
  5. Menjangkau seluruh Indonesia
Pada kesempatan lain akan kami bahas tips belanja online secara lebih luas agar terhindar dari pengalaman yang tidak nyaman.

Terima kasih.