Perlu White Board yang mudah dibawa bawa, Gunakan Instant Whiteboard

 Instan Whiteboard Gulung - Bisa dilepas dan ditempel ulang

Whiteboard berbentuk lembaran dalam kemasan Roll, berbahan plastik PP, bisa dipakai berulang kali, mudah dipasang tanpa lem, tanpa paku.
Inilah solusi bagi Anda yang sering melakukan presentasi dibanyak tempat, diluar kantor. Gunakan Whiteboard Gulung berbahan PP, mudah ditulis dan ramah lingkungan.
Whiteboard Gulung Instan
Dijual dalam bentuk roll, bisa digunakan menjadi 6 lembar whiteboard ukuran 60 x 80 cm. Ini adalah ukuran paling umum pada flip chart dan ideal untuk digunakan dalam pemaparan / presentasi. setiap lembarnya bisa ditempel berulang kali.

Carilah media yang datar dan bersih seperti kaca, daun pintu, dinding tembo, tempelkan lembaran instant white boaord lalu digosok secara perlahan dan rata. setelah beberapa kali digosok beberapa kali, lembaran white board akan menempel kuat. semakin rata papan yang ditempel semakin baik hasilnya dan memudahkan untuk penulisannya.

 Siapa saja yang memerlukan Instan Whiteboard :
  • Perkantoran yang membutuhkan tambahan papan whiteboard untuk keadaan sementara
  • Agen asuransi, Independen bisnis owner
  • Anak kost, mahasiswa, siswa sekolah 
  • Hunian kecil untuk menghemat ruangan
  • Keperluan darurat dan sementara
Dimana tempat pembeliannya ? Anda bisa membeli secara online di toko toko ATK, di toko buku, di forum forum jual beli. Silahkan pilih cara sesuai dengan selera dan kebiasaan atau berdasarkan lokasi. Apabila kesulitan, bisa hubungi TOKOJADI