Tokojadi online menggunakan Virtuemart+joomla

Virtuemart adalah solusi e-commerce lengkap, bisa sebagai katalog saja ataupun sebagai toko online

Membangun toko online virtuemart dengan content management sustem Joomla menjadi salah satu pilihan membuat toko online secara gratis. Daya tarik utama pada waktu memilih virtuemart adalah fitur fitur e-commerce yang lebih lengkap dan penggunaan yang mudah. Update harga, stok, fitur pajak, fasilitas shipping semuanya tersedia. Sangat baik untuk mengelola katalog produk alat tulis dengan ribuan item sekalipun. Bagi saudara yang ingin mengetahui dan ingin membuat toko online gratis virtuemart silahkan langsung ke website Virtuemart .

toko online virtuemart
snapshot tokojadi.net tahun 2010
Template yang digunakan merupakan templat dari joomlart.com , saudara bisa memilih template mana yang sesuai dengan kebutuhan ada yang bayar, banyak yang gratis. Tokojadi.net hampir dua tahun menggunakan joomla+virtuemart sebagai katalog. Sejujurnya ini salah satu template favorite pilihan admin, penampilan sederhana, loading cukup cepat, pengelolaan katalog demikian mudah.

Beberapa catatan penting bisnis online tokojadi.net pada tahun 2010

sebelum menuliskankan hal lain, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada alkindyweb yang telah membantu, mengajari kami untuk mengelola toko online. apakabar kabar Bapak Iwan ?

Pada kurun waktu 2010 pengunjung website mulai banyak, manfaat penggunaan website mulai terasa terutama pengunjung yang mencari barang barang unggulan kami seperti papan movitex yang mana sempat mendapatkan pesanan dua kabupaten dari kalimantan secara bersamaan, total pesnan 24 lembar dengan warna khusus. Perhatikan gambar yang diberi anak panah pada sisi kanan atas. Bahkan beberapa website yang mulai bermunculan juga sudah banyak yang mengkopi-paste isi wesbite mulai dari gambar sampai dengan deskripsi barang secara bulat bulat. Produk produk yang dijual sudah mulai merambah ke perlengkapan kantor : penghancur kertas, pemotong kertas tidak terbatas pada alat tulis saja.

Penampilan website berubah dari waktu kewaktu, bisnis kami tetap alat tulis kantor

Salah satu tip untuk mengetahui apakah toko online termasuk golongan toko ATK online serius atau toko  online meragukan adalah lihat data alamat fisik, nomor telepon fixed line, umur domain, jenis usaha. Sangat sulit mempertahankan eksistensi didunia maya bila kepercayaan pengunjung tidak terjaga.

Alamat kami masih tetap sama, syarat pengiriman gratis juga masih berlaku, nomor telepon masih tetap, alamat email juga masih yang dulu dan usaha kami tetap alat tulis kantor.