Bantex Meraih Penghargaan TOP BRAND 4 tahun berturut 2011-2014

Bantex dengan tagline Organizing Made Easy meraih penghargaan selama empat tahun berturut turut 2011, 2012, 2013, 2014 untuk kategori filling product

Bantex merupakan sebuah merek peralatan kantor yang sangat terkenal di Eropa. Mereka memiliki pabrik sendiri dan telah memberikan lisensi untuk memproduksi dan mendistribusikan produk produk merek bantex kepada distributor yang berada dilebih dari 70 negara yang tersebar di enam benua. PT. Batara Indah adalah pemegang lisensi resmi di Indonesia untuk memproduksi dan mendistribusikan melalui jaringan agen Bantex.

Penghargaan TOP BRAND menjadi penting dan dapat membantu para konsumen untuk mengindikaso dan mempertimbangkan suatu produk. Toko Toko alat tulis dan perlengkapan kantor juga ikut terbantu dengan menjual merk terkenal karena pembeli sudah mendapatkan informasi produk secara lebih luas dibanding menjual merk merk yang kurang terkenal.

Selain Bantex, sebenarnya ada satu merk lagi yang masuk sebagai peraih penghargaan tahun 2014 yaitu merk Bindex. Sedangkan nominasi lengkapnya adalah Bantex, Bindex, Teka, Bambi, Gobi, Joyko, Kenko. Perbedaan Top Brand Index (TBI) antar merk terbilang terpaut sangat jauh, lebih lengkap untuk nilai nilai index brand 2014 silahkan baca daftar Top Brand 2014 alat tulis dan perlengkapan kantor. Bila diperhatikan deretan merk dalam penghargaan ini sebenarnya masih perlu dipersempit lagi menjadi per kategori per kelas produk dan ini lebih fair tidak mengadu merk merk dari kelas dan segmen yang berbeda. Misalnya disini ada merk Bindex yang disejajarkan dengan Bambi, padahal kedua merk di produksi oleh satu perusahaan yang sama untuk kelas yang berbeda. Dalam hal ini bisa bercermin dengan penghargaan dibidang kendaraan bermotor yang membedakan kelas kendaraan SUV, city car, Minibus, niaga misalnya.

Produk Produk Best Seller Merk Bantex

Bantex memiliki ratusan jenis barang, berikut adalah daftar barang terlaris merk bantex.
  • Lever Arch file / Ordner Bantex
  • Ring Binder / Ring Insert Binder
  • Divider dan Index
  • Suspension file / hang map
  • Post / Pipe Binder
  • Magzine file / Box file
  • Pocket
  • Display book / clear holder
Jenis barang diatas masuk jajaran barang wajib disediakan bagi toko Toko ATK yang melayani pelanggan perkantoran. Toko Jadi merupakan salah satu toko atk resmi yang siap menerima pesanan barang merk bantex dengan penawaran harga yang kompetitif.