Mesin Laminating Origin A3

Origin memasarkan 6 (enam) tipe mesin laminating, dua diantaranya menjadi produk terlaris.

Semua mesin laminating yang dijual memiliki fitur sebagai laminating panas dan laminating dingin, perbedaan terletak pada bahan body ada yang menggunakan plat dan ada yang menggunakan plastik. perbedaan laiinya pada lebar maximal kertas yang bisa dimasukan, namun rata rata bisa untuk melaminasi sampai dengan ukuran kertas A3.

Mesin Laminating Origin OR-330

Total ada 4 roll sehingga plastik laminating akan mendapatkan dua kali tekanan pada saat kertas dan plastik laminating baru dimasukan dan diulang sekali lagi sebelum keluar. Mesin Tipe OR-330 menggunakan sistem pemanas TUBE, sudah tersedia manual reverse movement yang berguna untuk mengeluarkan plastik laminating secara manual apabila ada gangguan listrik.

mesin laminating or-330

Technical Data Origin OR-330
Entry Widhy : 320 mm
Laminating Thicknes : below 1 mm
Voltage : 80 - 250 mc
Power Consumtion : 600 watt
Preheating Time : 3 - 5 minute
Reverse Movement : Yes
Temperatur setting : Yes
Feature : Hot & Cold Laminating
Packing : 4 pcs / carton
Mesin Laminating Origin OR-330 sudah sangat mencukupi untuk mengerjakan laminasi dokumen seperti di usaha photocopy center, untuk ID Card

Mesin Laminating Origin ORX-330EX

Data teknis tipe ORX-330EX sama persis dengan OR-330, bedanya sudah dilengkapi dengan anti short-circuit breaker, ada sistem pembuangan berupa kipas kecil dibagian belakang, dan sistem pemanas yang digunakan menggunakan Pemanas lempengan Elemen. Ini sudah termasuk golongan mesin mewah untuk penggunaan sehari hari.

Mesin Laminating Murah


Technical Data Origin ORX-330EX
Entry Widhy : 320 mm
Laminating Thicknes : below 1 mm
Voltage : 80 - 250 mc
Power Consumtion : 600 watt
Preheating Time : 3 - 5 minute
Reverse Movement : Yes
Temperatur setting : Yes
Feature : Hot & Cold Laminating
Packing : 4 pcs / carton
Bila penggunaan kerja berat, tipe ORX-330EX lebih disarankan ! pada pengerjaan berat dan banyak, apapun merk mesinnya akan mengeluarkan panas yang berlebih. ORX-330EX sudah dilengkapi exhaust system membantu mengeluarkan panas didalam mesin.

Mesin Laminating Roll

Merk Origin Juga menjual mesin-laminating-Roll tipe HDFM 350 dan HDFM 650.
Mesin laminating roll bisa digunakan untuk melaminasi satu sisi ataupun kedua sisi dengan menggunakan plastik laminating roll khusus.

Harga Mesin laminating Roll merk Origin termasuk kelas menengah dari segi harga, tidak terlalu mahal, bukan juga termurah. Pengguna mesin laminating jenis roll umumnya percetakan digital, conter jasa fotocopy dan juga foto studio.

Untuk mendapatkan mesin laminating roll ini, sementara harus melakukan pemesanan setidaknya dua hari karena Toko Jadi belum menyediakan stok secara reguler.

HARGA MESIN LAMINASI PLUS 1 TAHUN SERVICE
Harga mesin laminating Semua tipe mesin diatas mendapatkan garansi service selama 1 tahun penuh. setelah lebih dari satu tahun layanan service akan dikenakan biaya, spare part bisa dipesan khusus langganan Toko Jadi

Seteleh membeli laminating yang bisa panas dan laminating dingin, untuk mempercepat kembalinya investasi sebaiknya lengkapi pula dengan mesin potong kertas besar