Mesin Potong Kertas Besar V-Tec HD 868

Mesin Potong Kertas Besar HD 868

Memerlukan Mesin Potong Kertas besar murah, tajam, tanpa perlu perawatan dan sanggup memotong kertas sampai ketebalan 40mm ?

mesin potong kertas 868
Tipe 868 properti by Toko Jadi
Tidak sedikit pelanggan kami yang telah membeli paper cutter model 868 lebih dari satu unit. Ada pengusaha photo copy yang tiap kali membuka oulet baru selalu memesan mesin potong kertas ini walaupun kadang harus inden. Betul memang pernah suatu saat produk ini kehabisan barang sampai berbulan bulan karena ada kenaikan harga. Bukan tanpa alasan memutuskan membeli produk ini, alasan utamanya adalah mereka sudah tahu manfaat dan kualitasnya.
Bukan tanpa alasan memutuskan membeli paper cutter 868, alasan utamanya adalah mereka sudah tahu manfaat dan kualitasnya.

Sanggup memotong kertas 1 (satu) Rim ?

Jangan percaya apabila ada iklan ataupun tulisan senada yang mengklaim mesin pemotong kertas tipe 868 dapat memotong kertas sampai dengan 1 rim. Sebaiknya lihat spesifikasi dari pabrikan atau Anda akan kecewa. Ada pelanggan yang tetap yakin bisa memotong satu rim karena memang telah membaca sebuah iklan. Baiklah, kami sedikit menduga beberapa hal yang mungkin terjadi sesungguhnya .
  • Penjual sengaja membuat narasi dengan tujuan menarik perhatian. 
  • Penjual dengan sengaja memberi informasi tidak valid, yang penting jualan.
  • Penjual mesin potong kertas belum mempelajari spesifikasi resmi dari pabrikan.
  •  Pengertian 1 rim adalah standard 500 lembar, asumsi yang digunakan mungkin bukan HVS
  •  Mengcopy paste dari iklan lainnya, kesalahan berantai
Fitur dan spesifikasi Mesin Pemotong Kertas 868
  • High quality steel body with plastic handle
  • Cutting capacity: 40mm thick sheet, A3
  • Paper specifications:  A3
  • High precision, durable, safety design, easy to operate
  • Gross Weight 37 KG

Dengan kemampuannya yang sanggup memotong kertas hingga 400 (40mm) lembar dalam satu kali kerja, pemotong kertas ini layak diterapkan pada sekolah sekolah, perkantoran, workshop desain, copy center dan percetakan. Alat potong ini sepenuhnya dioperasikan secara manual tanpa memerlukan listrik.

Apakah sudah memenuhi sesuai harapan Anda ? bila alat ini terlalu besar, Anda bisa mempertimbangkan paper cutter standar

Bagaimana bila pisau paper cutter sudah tidak tajam lagi ?

Pertanyaan ini sering diajukan, sama sekali tidak perlu khawatir untuk masalah spare part mata pisau untuk mesin potong kertas yang kami jual. Penggunaan wajar dan hati hati, mata pisau ini cukup terjaga ketajamannya. Anda bisa membeli spare part pengganti atau meminta bantuan tukang asah pisau.
pisau mesin potong kertas 868
mata pisau credit Photo by TOKO JADI
Selain mata pisau ada satu lagi sparepart yang perlu penggantian yakni tatakan penahan pisau pada bagian bawah yang berfungsi untuk menahan mata pisau setelah potongan kertas terakhir.
tatakan pisau mesin potong
doc :TOKO JADI
Perlengkapan Opsional: Meja Mesin Pemotong Kertas

Barang lain sehubungan dengan produk paper cutter adalah meja mesin, bermanfaat agar posisi mesin tidak goyang dan menjadi lebih stabil. Meja ini bisa digunakan untuk tipe 868 dan tipe 858.
meja mesin pemotong kertas
photo by Toko Jadi
Meja ini menggunakan sistem knock Down, bisa dilepas dan dipasang dengan mudah dengan baut yang disertakan pada waktu pembelian. Setelah dipasang menjadi seperti gambar dibawah ini.
mesin potong kertas lengkap
Full Set Paper cutter , credit photo Toko Jadi

 Cara Penggunaan Mesin Pemotong Kertas

Walaupun tanpa listrik, murni bekerja secara mekanis manual... mesin pemotong ini sangat mudah digunakan sekalipun oleh operator wanita sekalipun.


Toko Penjual Mesin Potong Kertas heavy duty 868 ? telp 021-8195626

Toko Jadi sudah menjual banyak sekali ke beberapa wilayah di Indonesia. Tidak sedikit yang melakukan pembelian ulang dan ada beberapa rekanan untuk keperluan dijual lagi. Toko Jadi adalah tempat yang pas karena kami juga menjaga spare part agar investasi Anda terjaga.

AWAS BARANG PALSU
Banyak penjual lain yang menggunakan materi foto, video dokumentasi yang kami buat. Sayangnya kadang ada yang menjual barang serupa tapi tak sama. Pastikan membeli yang asli karena lebih mudah mendapatkan spare-part mata pisau bila sudah tumpul, tatakan pemotong dan juga barang asli terbukti ketahanan masa pakainya.