Papan Movitex, Papan Berlubang, Papan Bolong bolong

Gambar Produk Gambar Produk 2
Pre-Order
Custom Product
Harga Bervariasi
Rp7.000.000 Rp99.000
Apakah yang dimaksud Papan Movitex ?

Papen Movitex seperti terlihat pada gambar, papan ini begitu populer berguna sebagai alat penyajian data-data, grafis, tabel, struktur organisasi, daftar urut kepangkatan karena sifatnya yang mudah dirubah secara manual dengan cara dicabut. 

Sering dijumpai calon pembeli mengerti maksud barang yang dibutuhkan namun tidak mengerti nama papan yang dimaksud, hanya setelah ditunjukan gambar atau contoh fisik barulah sepakat inilah yang dicari -cari. Toko Jadi sebagai salah satu penjual papan data movitex dengan pengalaman membuat ribuan papan bisa memahami hal ini, terlebih memang tidak banyak toko alat kantor yang menyediakan barang dimaksud. 

MOVITEX sebagai Brand
Penting diketahui bahwa Movitex bukanlah nama jenis suatu barang. Movitex adalah Brand/Merk terdaftar dari jenis barang papan berlubang, papan bolong bolong dengan sistem panel terbuat dari plastik tertentu kategori sign system

Ukuran, Warna Papan Movitex

Movitex tersedia berupa panel ukuran 15cm x 15cm yang kemudian dirangkai menjadi ukuran papan sesuai dengan kebutuhan. Panel movitex tidak mudah dibeli dipasaran karena memang jalur distribusinya terbatas dari pabrikan movitex ke distributor, tidak sampai langsung ke pengguna mengingat untuk merangkai menjadi satu papan masih diperlukan bahan pembantu lainnya seperti clip, papan triplex, aluminium untuk frame dan tentu saja pengalaman dalam bidangnya. 
Dengan demikian ukuran bisa dibuat 30x45cm, ukuran 60x90cm, ukuran 90x120cm an seterusnya. Ukuran mungkin akan bertambah sekian milimeter karena faktor penyambungan.

Warna Panel hanya dibuat dalam warna hitam dan hijau tua. Warna lain bisa dipesan melalui distributor movitex dengan teknik semprot ulang dengan tambahan biaya bila perubahan warna menjadi suatu keharusan.

Keunggulan Papan Movitex dari TOKOJADI

Ini yang anda dapatkan bila memesan papan data movitex di TOKOJADI. Gabungan keunggulan produk, pengalaman kerja dan layanan prima
  • Kuat dan Tahan Lama mencapai 10 tahun
  • Presisi pada setiap sambungan
  • Tidak menggunakan lem, mengurangi efek pemuaian dan memungkinan perombakan
  • Penampilan Classic, Elegant
  • Pengalaman yang tidak diragukan
  • Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Suport toko toko dan supplier
  • Penggantian text dan data bisa dilakukan sendiri
  • Tersedia huruf bila dikemudian hari memerlukan penggantian. 
Kekurangan Penggunaan Movitex
  • Ukuran, jenis huruf dan warna yang tersedia Terbatas
  • Pengerjaan secara manual, tidak bisa mengerjakan dalam jumlah besar secara cepat. Minimal diperlukan waktu 7 hari kerja.
Pemesanan
 
Barang ini bersifat pre-order / tidak dalam kondisi ready stok karena ukuran bisa berbeda beda untuk setiap keperluan. 

Hubungi Customer Service untuk mengetahui perkiraan harga.
Pesan Sekarang