Ada Yang berubah Pada Mesin Hitung Uang Kozure 202L

Mesin Hitung Uang KOZURE 202L tampil dengan warna kemasan baru, yang dulu dominan warna biru sekarang berubah warna dominan hijau.

UPDATE : Barang ini Discontinue
sebagai gantinya telah tersedia KOZURE MC 101
 
Tidak ada perubahan yang berarti terhadap spesifikasi, penambahan fitur baru hanya pada tampilan layar display yang berubah jadi warna merah bila sensor mendeteksi keaslian uang. Mungkin ini yang sering disebut minor change pada industri otomotif, mesin sama hanya ditambah dengan sedikit fitur dan penggantian kemasan.

mesin hitung uang Kozure 202L kemasan baru
Tampilan kemasan baru Kozure 202L

Harga Mesin Hitung Uang Kozure 202L tidak berubah

Pada umumnya perubahan sedikit saja bertujuan untuk menaikan harga jual, namun dapat dipastikan harga jual per bulan Oktober 2016 ini masih sama dengan bulan sebelumnya. Tampak foto diatas, salah satu stok persediaan yang siap dikirimkan kepenjual di luar kota Jakarta.

Selain harganya yang cukup murah, tipe 202L ini terbilang sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan penghitungan uang di counter front office maupun di bagian keuangan/kasir. Untuk penggunaan di front office, Kozure dilengkapi display tambahan agar hasil perhitungan bisa disaksikan oleh penyetor dan penerima secara jelas. 

Jadi dengan informasi ini diharapkan konsumen tidak ragu dan berpikir bahwa ada Kozure palsu dipasaran, mungkin bagi beberapa toko masih ada yang memiliki stok lama dengan kemasan biru, seperti tampilan foto di bawah ini.

kemasan lama kozure 202L asli

Barang Ready Stok, siap kirim ke seluruh Indonesia 

Toko Jadi berlokasi di Jatinegara, memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta.
Bagi Bapak / Ibu yang diluar Jakarta, kami dapat mengirimkan secara aman melalui jasa expedisi terpercaya dengan perlindungan asuransi bila diperlukan.

hubungi marketing di nomor 021-8195626 untuk pemesanan