JNE Trucking JTR - Layanan Kiriman JNE bertarif Murah

JNE Trucking tarif kiriman murah dari JNE

JNE selama ini dikenal dengan layanan JNE YES, OKE dan Reguler, masih belum banyak yang mengetahui bahwa JNE juga ada layanan cargo bertarif murah. Sekarang JNE sudah ada layanan baru namanya JNE Trucking yang bisa digunakan sebagai alternatif mengirim barang berat seperti barang papan tulis, mesin mesin kantor, mesin alat potong kertas. dll

Layanan JNE Trucking masif terbatas pada kota kota besar di wilayah Jawa, Bali, Medan, Pekan Baru, Palembang dan Lampung. 

Minimal berat yang bisa dilayani adalah 10 KG, dengan perkiraan waktu hingga 7 hari kerja. Oleh karenanya tidak diperbolehkan mengirim barang barang yang peka terhadap waktu perjalanan. Barang barang tersebut misalnya bahan makanan yang hanya bisa bertahan beberapa jam saja. Pun demikian terhadap barang barang yang bersifat urgent-segera digunakan.

Sebagai perbandingan: tarif Jakarta ke Bandung misalnya hanya Rp.3500 / kg sementara layanan Reguler mencapai 11.000 /kg.

cek tarif jne trucking
data cektarif.com

Tarif JNE Trucking tentu belum yang paling murah, tapi mengingat reputasi JNE yang sudah baik di pembelanja online lebih mudah mendapatkan tempat tersendiri.

Posting ini bukanlah berupa rekomendasi untuk Anda, hanya bersifat informasi saja. Jadi bagi Anda para pelanggan yang sudah memiliki langganan jasa pengiriman sendiri tidak serta merta harus menggunakan layanan ini. Kami tetap dapat mengirimkan melalui jasa langganan seperti biasa. (toko jadi)
selebihnya silahkan mempelajari di website resmi JNE