Mesin Potong Kertas 1 Satu Rim Origin XT-500

Banyak yang mencari mesin pemotong kertas satu rim, dioperasikan secara manual tanpa listrik, ukuran bisa sampai kertas A3. Rim adalah satuan kemasan kertas dengan standard isi 500 lembar, dengan demikian total ketebalan setiap rim akan berbeda antara kertas dengan gramasi 70gram, 80 gram, kertas duplex. Kapasitas 1 rim pada mesin XT-500 mengacu pada kertas foto copy paling banyak digunakan yakni kertas dengan gramasi 70 gram permeter persegi.
paper cutter origin xt-500 1 rim
photo milik Toko Jadi: Origin xt-500

Cara penggunaan Paper Cutter Origin XT-500 kapasitas 1 Rim

Caranya bagaimana ya ? agar lebih mudah langsung saja saksikan video pembuktian kemampuan memotong mesin paper cutter yang baru ini.


Unit demo pada video merupakan test penggunaan mesin merk Origin tipe XT-500, kertas yang dipotong merk paperone 70 gram.
Dengan video ini, cukuplah sebagai bukti bahwa apa yang kami jual selalu ada barangnya, melewati tahapan percobaan terlebih dahulu sebelum dijual. Bagus diteruskan dan bila banyak komplain tidak jual lagi. Maka gampang bagi Anda untuk menentukan pilihan, kalau Toko Jadi masih jual barang ini  berarti Anda boleh mempertimbangkan untuk membeli.

Ada sedikit catatan : barang ini kualitas vs harga cukup pantas, bahkan tergolong murah meriah, hanya saja setiap kali datang kiriman kemasannya kadang berubah ubah. kadang menggunakan packing kayu, kadang menggunakan box kardus. isi dan kualitas tetap sama.

Berikut Spesifikasi lengkap dari Paper Cutter Origin XT-500 :
  • Max Width : 430 mm
  • Max Paper : 500 Sheets (5 cm)
  • Dimensi : 570 x 110 x 510 mm
  • Weight : 41 Kg
Expedisi Pengiriman 
Pengiriman luar kota Jakarta dapat menggunakan Dakota Cargo, JNE Trucking, Indah Cargo.

Harga Mesin Potong kertas Origin XT-500

Untuk mendapatkan harga terbaik, silahkan hubungi kami di nomor telpon 021-8195626