Tokojadi mengirim Staff ke Acara Amazing Muharam 12 - Infinity Life

 Amazing Muharam 12, sebuah acara yang digagas oleh Cinta Quran Foundation diselenggarakan setahun sekali dan pada tahun 2023 ini sudah penyelenggaran yang ke 12 dengan tema besar Infinity Life : Serenity, Happines, Meaningfull.

Dalam rangka untuk memperkuat visi misi Tokojadi yang ingin menjadikan perusahaan bukan hanya sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup namun juga sebagai sarana ibadah. Dengan demikian diharapkan seluruh karyawan akan dapat menjalani kehidupan dengan penuh ketenangan, kebahagian dan penuh arti maka acara Amazing Muharam ini menjadi salah satu upaya yang tepat untuk pembelajaran.


Amazing Muharam 12 Ritz Carlto Pacific Place jakarta menghadirkan para narasumber / pembicara yang telah dikenal secara nasioanal diantaranya : Ustad Abdul Somad, Ustad Fatih Karim, Habib Ali Zaenal Abidin Al Kaf, Arie K Untung, Vince Asya Focarelli, Coach Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia, Opick Tombo Ati, Angelina Sondakh, Coach Asep Supriatna, Coach Harri Firmansyah, Ummu sajjad

Dihadiri lebih dari 3500 orang termasuk hadir juga Menparekraf Sandiaga Uno, Bapak Amien Rais, Ust Lukman Hakim, dan para pengusaha serta public figure lainnya.

Dalam tausiahnya Ustad Abdul Somad memberikan Tips agar bisa mengistirahatkan pikiran dan menenangkan hati.

UAS menyampaikan, mata bisa dibuat istirahat, caranya pejamkan mata, Insya Allah mata akan istirahat. Telinga bisa dibuat istirahat, caranya sumpal lubang telinga, Insya Allah telinga akan istirahat. Kaki bisa istirahat, caranya duduk di rumah dan rebahan, Insya Allah kaki akan istirahat.

"Tapi ada yang tidak bisa diistirahatkan, apa itu? Pikiran, pikiran tidak pernah istirahat, ia terus berpikir dan berpikir," kata UAS.

UAS mengatakan, pikiran ini yang paling mengganggu manusia. Maka satu satunya cara adalah kembali kepada Alquran. Ambil wudhu, setelah itu sholat sunnah, kemudian buka Alquran untuk membacanya.

"Dengan membaca Alquran, pikiran menjadi istirahat. Dengan membaca Alquran, hati menjadi tenang," kata UAS.

"Allah SWT yang menurunkan ketenangan, ketenangan itu ada di dalam hati, kalau sudah hati tenang yang lain ikut tenang.

Doc tokojadi