Telah dibuka Officemart, toko atk harga grosir di Citra indah

Officemart sebagai pendatang baru dibisnis retail alat tulis kantor telah dibuka pada tanggal 6 januari 2014 dengan mengambil lokasi pertama di perumahan citra indah cileungsi jonggol.

Perumahan citra indah sendiri merupakan kawasan perumahan terbesar setelah Cibubur dengan tinngkat hunian mencapai 6000 kepala keluarga mneurut versi pengembang Ciputra. Dengan potensi yang cukup besar, officemart hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat sekitar akan kebutuhan alat tulis kantor dan alat tulis sekolah.

Officemart didukung penuh oleh tokojadi.com yang sudah pengalaman dan memiliki hubungan baik dengan hampir semua vendor dengan merk merk pupuler yang ada di Indonesia.

Keunggulan officemart.
Officemart menjamin harga yang ditawarkan akan menjadi yang termurah dan akan segera menyesuikan dengan harga berapapun yang ditawarkan oleh toko tradisional maupun toko toko retail modern lain bila ada.

Keunggulan berikutnya, barang barang yang dijual bergaransi barang asli, legal dan baru. dijamin barang benar benar fresh. 

Harga murah masih bisa lebih murah lagi yang akan dilakukan pada saat saat tertentu dan pada saat adanya promosi yang dilakukan oleh prinsiple pemegang merk.

hadir sebagai mitra, bagi toko kelontong , toko toko atk lain, koperasi terbuka untuk menjalin kerjasama dalam hal pengadaan produk. Keunggulan ini menjadi sangat penting, karena dengan demikian bila ada toko yang kesulitan mendapatkan barang dagangan dapat menjadi mitra dengan harga sangat khusus. 

Apakah Anda sedang berencana membuka usaha alat tulis kantor ?