Kertas PVC Bahan ID Card Instan Murah

Gambar Produk 1
Terlaris
Rp 290.000
 Spesifikasi PVC ID Card Amanda
  • Kemasan Box isi 50 set (500 kartu)
  • Anti static 
  • Anti kerut
  • UV Protection 
  • Ketebalan 0.76 ( 0.15 + 0.46 + 0.15 ) 
Membuat ID Card Tanda pengenal model kartu ATM itu mudah kalau tahu caranya. Bahan utama yang digunakan namanya kertas PVC ID Card. Kadang karena disebut kertas PVC maka yang terbayang Plastik tebal yang tidak bisa dicetak, memang betul bukan PVC yang dicetak. Dalam setiap penjualan satu set bahan ID card ada 3 lembar, 2 lembar kertas overlay mirip kertas minyak dan satu lembar PVC yang tebal.

Kertas PVC ID Card kemasan 50 set - Amanda

kertas pvc id card
TokoJadi menjual bahan ID Card dalam kemasan Box isi 50 set merk Amanda. Bila Anda belum pernah menggunakan merk Amanda mungkin ragu, namun inilah produk kami yang paling ditungu-tunggu para pelanggan setia. Selain harganya murah, kualitas sudah cukup bagus apalagi bagi yang sudah punya jam terbang di percetakan digital. Mereka jauh lebih berpengalaman dalam praktek cara pembuatan ID Card yang bagus, warna cerah dan tahan lama. Bagi kami sebagai penjual malah sering diajari cara penggunaan yang benar.. terima kasih bagi Anda sudah berbaik hati menambah pengetahuan dalam hal cetak mencetak Tanda pengenal. Harap maklum, sebagai penjual kadang hanya mengerti barang ini gunanya apa, harga jual berapa.. itu saja. Jujur, tentang teknis kami perlu belajar banyak.

Bahan ID Card merk Amanda kemasan 50 set, dapat digunakan untuk memproduksi tanda pengenal sebanyak 500 kartu. Inilah kemasan paling hemat dan menguntungkan.

Bahan ID Card kemasan 5 Set per Pack

Bahan ID Card kemasan 5 set dapat dijadikan solusi bagi pengusaha digital printing / sablon digital yang menerima order minimal. Satu pack dapat untuk memproduksi 50 kartu tanda pengenal model ukuran kartu ATM. 

Kemasan 5 lembar juga cocok untuk pemula yang masih dalam proses pembelajaran membuat ID Card sendiri, pengelola membership yang pendaftarannya bertahap sedikit demi sedikit. Karena per pack isi sedikit secara harga perlembar menjadi lebih mahal, walaupun membeli dalam jumlah banyak sekalipun tetap akan lebih murah dengan membeli yang isi 50 set. 

Merk Coral dan Blueprint Rajanya PVC kemasan eceran isi 5 set

Dua merk ini Coral dan Blueprint sudah tidak diragukan lagi sebagai pemain kertas photo, mereka termasuk pemain tingkat nasional. Produk mereka dapat dijumpai hampir diseluruh Indonesia, di toko toko atk dan toko komputer. Toko Jadi sudah sejak lama membina hubungan baik dengan vendor ini, tidak heran informasi produk dan informasi stok dijamin informasi yang terkini. Ada atau tidak ada barang dapat diketahui secara cepat dan pasti, lain misalnya menjadi pengecer pada urutan ke sekian.. maka informasi akan berantai dan lebih lama, yang paling penting lagi adalah jaminan barang asli dan bergaransi.

Anda membutuhkan Kertas PVC ID Card , tokojadi.com tempat yang Pas

Pesan Sekarang